PENDIDIKAN DASAR KE-28 GARBA WIRA BHUANA
09/10/2015
0 comments
Share

PENDIDIKAN DASAR KE-28 GARBA WIRA BHUANA

1443777944168

Pendidikan Dasar merupakan syarat wajib untuk menjadi bagian dari anggota organisasi. Pendidikan dasar GARBA WIRA BHUANA terbagi menjadi dua yakni pendidikan dasar pra-lapangan dan pendidikan dasar lapangan. Pertama pendidikan ruang merupakan pendidikan dasar pra-lapangan yang berada di dalam kampus dengan pemberian materi-materi dasar kepencintaalaman dan pembekalan materi selama pendidikan lapang dilaksanakan. Kedua, pendidikan lapangan merupakan praktek dari pembekalan materi ruang yang diadakan di lokasi yang sudah ditentukan.

Pendidikan Dasar GARBA WIRA BHUANA tahun ini merupakan pendidikan dasar ke 28 dengan jumlah peserta 17 orang dari berbagai fakultas lain. Pendidikan Dasar atau biasa disebut diksar ini berlangsung selama 7 hari yang dimulai dengan upacara pemberangkatan di halaman rektorat UNS pada tanggal 2 Oktober 2015. Upacara ini dibuka secara simbolis dengan penyerahan kapak dari Pembina Garba Wira Bhuana Bapak Tanjung kepada ketua umum Tunggal Ramdhani. Lokasi diksar lapangan dilakukan di tiga tempat yang berbeda yakni di Waduk Mulur Sukoharjo, tebing Karanglo Karanganyar, dan Gunung Lawu Karanganyar. Semua peserta dalam pendidikan ini sangat antusias dalam mengikutinya.

Selamat datang dan selamat bergabung dengan kami keluarga besar GARBA WIRA BHUANA. Tunjukkan kepedulianmu terhadap alam lingkungan dan jadilah bagian dari kami! Jaya Di Rimba Wibawa Di Kota.

HELLO GENK!!!
SALAM LESTARI

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment