Garba Wira Bhuana : Dare To Care
01/07/2015
0 comments
Share

Garba Wira Bhuana : Dare To Care

page
(Minggu, 28 Juni 2015) Garba Wira Bhuana Dare To Care, begitulah tema bakti sosial yang diadakan oleh penggiat alam bebas Mahasiswa Pencinta Alam UNS dalam rangka acara rangkaian HUT Garba Wira Bhuana ke-38 pada bulan puasa ini. Bakti sosial merupakan wujud rasa kemanusiaan antar sesama manusia yang didalamnya memiliki tujuan untuk mewujudkan rasa kasih dan peduli terhadap sesama.

Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan di Dukuh Sepi Desa Jrakah Kecamatan Selo – Boyolali ini, diawali dengan sambutan oleh ketua panitia Marlita Pramuharti (GWB 27303 NSA-AM) lalu ditutup oleh Bapak Slamet Sutanto selaku Kepala Lurah Desa Jrakah. Acara selanjutnya yakni melakukan games-games seru yang diikuti oleh puluhan anak dari desa Jrakah yang mengikuti acara bakti sosial ini dengan penuh canda tawa dimana keseruan mulai tampak ketika acara bakti sosial ini dibuka.

Pada acara inti Bakti Sosial Garba Wira Bhuana Dare To Care ini yaitu ketika adzan berkumandang, anak-anak menyerukan doa buka bersama yang dipimpin oleh salah satu dari teman mereka. Ya, acara inti dari bakti sosial ini adalah buka bersama dengan anak-anak desa setempat yang dimana banyak anak-anak telah menjadi anak yatim piatu. Pada puncak acara bakti sosial ini dilakukan pembagian hadiah kepada masing-masing anak serta sesi foto bersama sebagai penutup dari kegiatan ini.

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment