Gladian Garba
17/08/2008
adinugrohot (22 articles)
0 comments
Share

Gladian Garba

Gladian Garba Wira Bhuana (Glagar) merupakan sarana pembelajaran bagi seluruh anggota Garba Wira Bhuana. Bentuk kegiatan Glagar merupakan penerapan teori ilmu kepecintaalaman. Glagar selain sebagai pembekalan dasar ilmu-ilmu kepecintaalaman juga merupakan sarana untuk meningkatkan kemampuan anggota dalam mengaplikasikan teori – teori yang selama ini telah didapatkan. Hal ini diharapkan agar nantinya dapat berguna dan mengharumkan nama baik Garba Wira Bhuana dan UNS di masyarakat luas. Glagar pada kesempatan kali ini adalah Glagar Arung Jeram yang akan dilaksanakan di Sungai Elo, Magelang.
Menurut ketua panitia Damar Irvandi (GWB 22232 AWKB) Glagar Arung Jeram merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin. Kami selalu menggunakan Sungai Elo untuk Glagar Arung Jeram dikarenakan memiliki grade yang relatif sedang antara III-IV (Tiga-Empat) juga pas digunakan sebagai pemula dalam mempelajari dasar-dasar ilmu arung jeram. “Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 2-3 Maret 2013. Kami akan memberangkatkan tim yang disananya nanti akan dibagi menjadi 8 perahu. Nanti disana untuk pemula akan dilatih oleh beberapa instruktur yang didatangkan dari luar dan juga ada dari sebagian instruktur itu juga anggota kami” ujar Damar.
Bagaimana nanti hasil dari Glagar Arung Jeram ini dapat kita ikuti setelah acara selesai. Demikian sedikit laporan dari Humas Garba Wira Bhuana.

Tags Gua, Pantai, Tebing
adinugrohot

adinugrohot

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment