Home » Agenda Garba, Featured

Garba Wira Bhuana menyabet medali finisher kelas Mountain Run 15 Km dalam Indonesia Volcano Challenge (IVC) 2013

Submitted by on 17/08/2008 – 01:37

IVC 2013 diselenggarakan oleh Federasi Mountainering Indonesia (FMI) di TNGGP (Taman Nasional Gunung Gede Pangrango). Pada kompetisi kali ini atlit yang diberangkatkan yaitu Doni Mulyawan Romadhon (GWB12152SP). Kompetisi yang baru pertama kali diadakan di Indonesia ini dibagi menjadi 3 jenis perlombaan, antara lain Mountaineering Skill Race, Mountain Run, dan Mountain Duathlon.
Doni lebih memilih untuk terjun di jenis perlombaan Mountain Run. Salah satu jenis perlombaan yakni Mountain Run ini menempuh jarak ±15 Km melalui rute Cibodas-Kandang Badak-Cibodas. “beberapa pengalaman naik turun gunung menggunakan metode Mountain Run / Kebut Gunung / Trail Run sudah pernah saya coba” tutur anggota Garba yang berperawakan agak gempal ini. Tidak sia-sia persiapan dan keyakinan dia dalam memilih jenis perlombaan, akhirnya Doni menyabet medali sebagai finisher dalam perlombaan ini. Menurut Doni, dia berusaha menuntaskan kompetisi ini agar mendapatkan medali sebagai kado ulang tahun Garba Wira Bhuana ke-36.
Kado yang indah bukan? bagaimana dengan anggota yang lain, sudah dipersiapkan tentunya kado untuk Garba? 🙂

Tags:

Leave a comment

Add your comment below. You can also subscribe to these comments via RSS

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong> 

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar